skip to Main Content

Pemberitahuan Pengisian Aplikasi Lumbung Data Perguruan Tinggi (EWS)

Sehubungan dengan pengisian Aplikasi Lumbung Data Perguruan Tinggi (EWS), dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Kami mengucapkan terima kasih kepada Perguruan Tinggi Saudara yang telah melakukan pengisian data secara terus menerus melalui Aplikasi Lumbung Data (EWS). Pengisian data pada aplikasi tersebut dapat dilakukan setiap saat (real-time) mulai periode 2016-1 s.d. 2018-1 sesuai perkembangan yang ada pada Perguruan Tinggi Saudara.
  1. Perlu kami sampaikan bahwa hasil pengisian data pada aplikasi tersebut akan digunakan sebagai sumber data untuk berbagai kegiatan dan layanan LLDIKTI Wilayah III Jakarta, salah satunya dalam rangka peningkatan fungsi Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan Perguruan Tinggi Saudara.
  1. Data yang akan kami gunakan sesuai angka 2 (dua) diatas adalah data yang masuk pada Aplikasi Lumbung Data Perguruan Tinggi (EWS) sampai dengan tanggal 30 Oktober.

Berkenaan dengan hal tersebut, apabila Saudara memerlukan informasi lebih lanjut mengenai pengisian aplikasi ini dapat menghubungi Sub Bagian Sistem Informasi dan Kerjasama (021) 8091631.

Selengkapnya silahkan unduh >>> Surat Pengisian data EWS

Back To Top