skip to Main Content

Kunjungan Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Al Azhar Indonesia ke Perpustakaan The Japan Foundation, Jakarta

Pada hari Rabu, 11 April 2018, Mahasiswa Program Studi Sastra Jepang Universitas Al Azhar Indonesia, berkunjung ke Perpustakaan The Japan Foundation Jakarta. Mahasiswa Prodi Sastra Jepang diterima oleh kepala perpustakaan The Japan Foundation, dan staf perpustakaan.

Pada kesempataan ini mahasiswa Prodi Sastra Jepang UAI, mempelajari cara yang tepat, cepat dan jitu mencari buku di perpustakaan dan cara menjadi anggota perpustakaan.  Pengenalan perpustakaan dilakukan dengan menyenangkan dengan cara bermain game karuta, dan kuis mencari topik melalui daftar indeks di buku. Mahasiswa Prodi Sastra Jepang juga diberi waktu untuk mengekplore koleksi perpustakaan termasuk koleksi audio dan audio visual.

Jarak antara Universitas Al Azhar Indonesia dan The Japan Foundation sangat dekat, hanya satu stasiun TransJakarta, bahkan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Dengan demikian diharapkan mahasiswa Prodi Sastra Jepang UAI dapat memanfaatkan perpustakaan dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya tempat singgah yang nyaman selain kampus.

Back To Top